Translate

Tuesday, April 1, 2014

Duta Mahasiswa GenRe Aceh 2014? Segera!

Ajang Pemilihan Duta Mahasiswa GenRe Aceh 2014 yang merupakan tahun ke-5 penyelenggaraan sejak 2009 kembali digelar pada 16 April 2014 di Banda Aceh
 
Dengan tema "Be charming and shining with GenRe", pemenang Duta Mahasiswa GenRe Aceh 2014 ini harus memiliki pengetahuan umum dan budaya yang luas, khususnya pengetahuan tentang Aceh.
 
"Diharapkan dengan terpilihnya Duta Mahasiswa GenRe ini dapat menghasilkan remaja yang siap mempromosikan serta menjalankan pola hidup GenRe yang terdiri dari 8 fungsi keluarga, yaitu, TRIAD KRR, Life Skill, dan Pendewasaan Usia Perkawinan" jelas @rahmatnaziel selaku Koordinator Aceh yang juga merupakan Juara III Duta Mahasiswa tingkat Nasional.
 
Pemilihan Duta Mahasiswa GenRe ini juga bertujuan ditemukannya sosok figure motivator dari kalangan mahasiswa sesuai dengan prinsip dari, oleh, dan untuk mahasiswa. Figur motivator ini dapat disiapkan melalui Duta Mahasiswa GenRe.
 
Setelah pendaftaran, akan dilakukan seleksi lewat wawancara dan dipilih 15 peserta laki-laki dan 15 peserta perempuan. Kemudian 30 peserta akan dikarantina selama 3 hari dan akan banyak mendapatkan banyak materi dari expertnya langsung.
 
Pemenang yang terpilih akan ikut serta dalam pemilihan Duta Mahasiswa di tingkat Nasional yang seluruh biaya penginapan dan akomodasi akan ditanggung sepenuhnya panitia.
 
Ayo segera mendaftar! Syarat utama untuk mendafar ialah maksimal Semester 4. Pendaftaran telah dibuka sejak 13 Maret 2014 s/d 4 April 2014. Formulir bisa download di pik-ransel.blogspot.com

No comments:

Post a Comment