Translate

Tuesday, April 29, 2014

Indonesia Marketeers Fest Sukses Digelar di Banda Aceh

Hari ke-2 Roadshow Indonesia Marketeers Festival di Banda Aceh (29/4) sukses digelar di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh.

Acara yang dimulai dari pagi, pukul 08.00 WIB ini menghadirkan langsung bapak Hermawan Kartajaya selaku Founder dan CEO MarkPlus Inc.

Bapak Hermawan Kartajaya membuka acara dengan membawakan tema "On Becoming WOW Sales People: The Book". Sekitar 2 jam beliau menjelaskan bagaimana menjadi marketeers yang WOW.

"Marketeers terhebat itu adalah Nabi Muhammad SAW. Yang mampu membangun usaha Khadijah dgn Al-Amin (kejujuran)" Sebut pak Hermawan Kartajaya yang notabene adalah seorang penganut Khatolik.

Beliau yang juga pernah mengajar di Harvard University kemudian melihat dengan kacamata marketing tentang Pariwisata Aceh. "Aceh harus punya wisata yang dibungkus dengan konsep Islamic tapi tetap welcome untuk dunia Internasional". Jelas pria kelahiran 1947 yang juga menjabat President of World Marketing Association.

Acara "Indonesia Marketeers Fest" yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB s/d 18.00 WIB ini juga diisi oleh Auto 2000 yang memapaparkan tentang Toyota Way in Practice. Lalu berhenti sejenak untuk WOW Power Lunch.

Sehabis Dzuhur acara kembali dilanjutkan dengan pemilihan Putra-Putri Batik Nusantara wilayah Aceh, WOW Marketing Local Champion Panel dan ditutup dengan On Becoming How Sales People: The Concept.

Peserta seminar Marketeers Fest bersama Bapak Hermawan Kartajaya ini diikuti oleh ratusan orang yang sangat antusias. (ant)

No comments:

Post a Comment