Translate

Sunday, April 27, 2014

Nonton Bareng Chelsea vs Liverpool, kedua Fansclub ini Lakukan Penggalangan Donasi ‪#‎PeduliDaffa

Banda Aceh - Fansclub BIGREDS Aceh yang menggelar nonton bareng LIverpool vs Chelsea bersama CISC Aceh (27/4) juga turut melakukan penggalangan donasi untuk #PeduliDaffa di F5 Coffee, Batoh.
 
Pertandingan yang berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Chelsea tersebut diakhiri dengan aksi penggalangan donasi untuk #PeduliDaffa.
 
"Alhamdulillah terkumpul sebanyak Rp.264.500 dari hasil donasi kawan-kawan yang turut ikut nobar". Sebut M. Antonio Gayo selaku member di BIGREDS Aceh.
 
Kontras raut wajah antara fans Chelsea dan fans Liverpool yang hadir di nonton bareng tadi tidak menyurutkan niat mereka untuk ikut membantu mengumpulkan donasi untuk Daffa Delfira.
 
Daffa Delfira adalah bayi berusia 9 bulan yang menderita penyakit langka 'Atresia Bilier' yang saat ini sedang dirawat di RSUDZA, Banda Aceh.
 
Operasi pencangkokan hati adalah salah satu opsi terbaik untuk menyembuhkan Daffa. Namun operasi tersebut belum pernah dilakukan oleh pihak RSUDZA dan hanya RSCM Jakarta yang pernah melakukan operasi pencangkokan hati di Indonesia.
 
Biaya operasi yang mencapai Milyaran rupiah dan ketidaksanggupan keluarga Daffa untuk membiayai operasi, akhirnya menggerakan hati semua orang yang ikut dalam aksi penggalangan donasi #PeduliDaffa.

No comments:

Post a Comment