Translate

Monday, March 23, 2015

Cara Kabuji Manfaatkan Online Behaviour Pelanggan


Banner Promo Share Foto Kabuji
Ambil kamera, foto, sedikit edit lalu upload sudah menjadi fenomena dalam perilaku online (online behaviour) pengguna media sosial saat ini, termasuk itu di kota Banda Aceh. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu warung kuliner yang ada di kota Banda Aceh.

Namanya adalah Kabuji Martabak. Warung kuliner dengan martabak manis sebagai menu andalannya tersebut menawarkan sesuatu yang special kepada setiap konsumen yang merupakan pengguna aktif media sosial.

"Promo tersebut kami beri nama Share Foto Kabuji yang sudah berlangsung sejak bulan Desember tahun 2014", sebut Heri selaku owner dari Kabuji Martabak.

Konsumen yang men-share foto kabuji ke salah satu media sosial seperti Path, Facebook, Instagram dan Twitter lalu menunjukannya ke pelayan atau kasir akan mendapatkan Free/Gratis satu Paket Kabuji Martabak. 


Heri menuturkan, dengan memanfaatkan peluang dari media sosial, omset Kabuji Martabak naik 12% setelah diadakannya promo tersebut. Serta brand awareness dari Kabuji Martabak menjadi lebih baik lagi di kalangan pengguna media sosial.

Promo 'Share Foto Kabuji' tersebut akan berakhir pada bulan ini dan akan ada promo menarik lain di bulan berikutnya. 

Nah, melihat cara Kabuji Martabak memanfaatkan peluang yang ada di media sosial, apakah menginspirasi anda untuk mencobanya? 

No comments:

Post a Comment