Translate

Saturday, November 23, 2013

Luwak juga jadi Bintang di @AcehCoffest2013

Seperti biasalah, kalau ada event, anjon tugasnya keliling-keliling lokasi acara, yah namanya juga reporter dunia maya. Bukan cuman tugas sih, memang hobi nya muter-muter gak jelas.

Waktu lagi keliling-keliling lokasi @AcehCoffest2013 yang hampir keseluruhan isinya semua kopi, anjon terhenti di satu tempat yang ramai dikunjungi oleh anak-anak, orang tua, bahkan ada turis juga. Ada apa ini ya? 





Ternyata bukan ada kopi disini, tapi langsung luwaknya hadir. Mungkin luwaknya juga mau unjuk diri kali ya, biar gak kalah eksis sama kopinya. 

Tapi luwaknya unjuk diri bukan berarti dia pergi sendiri ke @AcehCoffest2013,melainkan ada satu komunitas yang menaungi mereka, yang gendongin itu luwak ke lokasi @AcehCoffest2013. Pas anjon tanya, komunitas ini menyebut namanya "Musang Aceh Lovers'.

Loh, itu yang dibawa luwak kok nama komunitasnya Musang Lovers? Mereka yang salah atau anjon yang salah --"

Setelah diberi penjelasan oleh Fadhil selaku anggota aktif komunitas ini, ternyata luwak itu sama dengan musang. Bedanya hanya di bahasa, kalo Luwak itu bahasa Jawa, heemm..

Komunitas Aceh Musang Lovers ini memiliki 15 anggota, dimana mereka sering berkumpul di Blang Padang. fadhil cerita ke Anjon, kalau komunitas ini memang sudah ada regional-regionalnya di seluruh Indonesia yang bertujuan melestarikan Musang yang selama ini dianggap hama.

Anjon sempat bertanya nih sama mereka, Musang / Luwak itu apa enggak stress kalau dibawa main siang-siang gini ke @AcehCoffest2013? Kan mereka termasuk hewan nocturnal. Terus bang Fadhil jawab, iya juga sih sebenarnya, tapi biar mereka adaptasi, sekalian menjelaskan tujuan mereka perihal musang/luwak ini.

Itulah yang bisa anjon laporkan soal Luwak yang unjuk diri di @AcehCoffest2013. Anjon ikut foto juga ah sama luwaknya.. Jepreet!! Nah, liat tuh Luwaknya sembunyi dipundak anjon, sepertinya itu luwak gak pede dan masih gak percaya bisa berfoto bareng Anjond :$ (diee'in luwak -___-)




No comments:

Post a Comment