Translate

Thursday, November 28, 2013

Ayo #JobSeeker, Saatnya Buka Lembar Kerja Baru!

Banda Aceh - Mulai dari info lowongan kerja, recruitmen dan sosialisasi dunia kerja akan tersaji di event yang bertajuk Aceh Career Expo (7-8 Desember) di Museum Tsunami, Banda Aceh.

Akan ada puluhan perusahaan-perusahaan di Aceh dari berbagai kategori yang akan membuka lowongan kerja seperti Bank BRI, BII Finance, AXA Financial, Jiwasraya, Matahari Department Store, Wingsfood, Suzuki Mobil, Kia Motors, Honda Capella, Telkom Vision, Telkomsel, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya dari berbagai kategori perusahaan-perusahaan di Aceh, para NGO turut serta hadir di acara yang diberi tagar #AcehCareerExpo ini. Para NGO ini akan memberi informasi seputar peluang beasiswa, magang, volunteer dan kontributor.

Namun sebelum itu, di tanggal 4 Desember ada Workshop seputar Dunia Kerja yang juga akan digelar di Museum Tsunami Banda Aceh. Workshop akan dihadiri oleh pemateri-pemateri yang sudah berkompeten di dunia kerja.

-Cara Registrasi Workshop #AcehCareerExpo, ketik : ACE (spasi) Nama (spasi) Asal Daerah (spasi) No. HP (spasi) Email. Kirim ke 081370105244 (raski)
-Ticket Expo Rp 30.000 , tanggal 7-8 Desember. Bawa CV, Ijazah/SKL & Transkrip, foto berwarna serta berpakaian rapi dan sopan.

Susunan Acara:
- 4 Desember: Workshop seputar dunia kerja, lokasi di Museum Tsunami, Banda Aceh mulai pukul 09.00 wib.
- 7-8 Desember: EXPO BURSA KERJA, lokasi di Museum Tsunami, Banda Aceh, mulai pukul 09.00 wib.

Akhiri status pengangguran, saatnya buka lembar kerja baru!

No comments:

Post a Comment