Translate

Sunday, March 30, 2014

Abang Kalau Galau dek, Pagi-Pagi ke Lampu'uk. Abang Gitu Orangnya Dek!

 
gaya disesuaikan dengan judul
Bangun pagi-pagi bukan bermaksud agar lebih awal menghadapi kenyataan yang terkadang mengecewakan, melainkan anjon dkk akan mengejar suasana pagi di Lampu'uk. sanggup gak ya? Sanggup dong, apasih yang gak buat pagi di Lampu’uk (kecupin pasir :*)
 
(Bangun tidur, tidur lagi. Tapi tidur lagi nya entaran aja di pantai Lampu’uk jon) Nah! waktu itu sekitar pukul 06.30 WIB anjon dkk langsung tancap gas ke Pantai Lampu’uk dengan waktu perjalanan kurang lebih sekitar 20 menit dari kota Banda Aceh.
 
Sekitar pukul 07.00 WIB kami tiba di pantai Lampu’uk yang memang masih sangat sepi. Penjaga pintu masuk pantai Lampu’uk yang biasa mengutip Rp.2.000/orang pun belum kelihatan. Kemana ya? Pada masih tidur kali yaa.
 
Aaaahh.. Akhirnya sampai juga di pantai Lampu’uk men! Ayo lepaskan kegalauan! (Lariiiii, guling-guling di laut dan nyebuuurr ke pasir)
gaya histeris

efek galau, nyebur tab nya malah dibawa -__-
 
Pagi di pantai Lampu'uk itu belum ada banyak orang alias masih sepi. Yang terdengar hanya desiran ombak dan kicauan burung yang terus bersambutan. Udaranya ini juga bikin anjon pingin bobok lagi. Bzzzz (-_-)
 
Kalian yang sering ke Lampu’uk sore atau siang hari, ayo sekali-kali cobain deh rasakan pagi di Lampu’uk. Kalau perlu bawa pakaian ganti sekalian mandi langsung disana. Airnya seger beeeeettt!!
Udah ah, anjon mau tidur dulu.. Bye (ditimbun pasir sama penjaga pantai -_-) 
Oh indahnya Lampu'uk
 

No comments:

Post a Comment